loading...

Download Film Hari Ini Pasti Menang (2013)

Download Film Hari Ini Pasti Menang (2013) 


Hari Ini Pasti Menang (2013)

HARI INI PASTI MENANG bercerita tentang kondisi persepakbolaan Indonesia. Film dibuka dengan adegan
Tim Nasional Indonesia yang masuk ke dalam perempat final Piala Dunia di Brazil. Adalah Gabriel Omar Baskoro (Zendhy Zaen) yang menjadi bintang lapangan karena telah mencetak gol sebanyak enam kali. Seketika, Gabriel Omar menjadi ikon anak muda Indonesia atas kontribusinya di lapangan hijau. Apalagi penampilan Gabriel bersama Timnas Indonesia dan klub Jakarta Metropolitan kian bersinar setelah Piala Dunia 2014.

Di mata pelatihnya, Dimas Bramantyo (Ray Sahetapy), Gabriel yang bernomor punggung 8 ini adalah anak yang baik. Namun itu tidak berlaku untuk ayahnya, Edi Baskoro (Mathias Muchus). Di mata sang ayah, moral-moral terpuji yang ditanamkannya sejak kecil pada Gabriel nyatanya tidak pernah melekat dalam diri Gabriel.
Di lain tempat, ada Andini Zulaikha (Tika Putri), seorang wartawan sepak bola yang namanya sedang naik daun karena berhasil mengungkap banyak skandal besar di Indonesia. Selain sebagai wartawan sepak bola, Andini juga adalah teman Gabriel sejak kecil. Karena profesinya itulah, Andini bersikeras untuk mengetahui skandal kecurangan apa saja yang terjadi di industry sepak bola Indonesia, 

termasuk di dalamnya tentang mafia judi. Usahanya mengungkap skandal-skandal tersebut membuatnya mendapatkan banyak ancaman, kecaman, bahkan teror agar pemberitaan skandal tersebut segera dihentikan. Namun Andini tidak takut. Ia malah mencari sumber yang lebih akurat melalui Gabriel. Masalah pun muncul saat terdengar berita bahwa keberhasilan Gabriel didukung kelompok mafia. Di tengah gencarnya pemberitaan tersebut dan investigasi Andini, Gabriel harus menerima pil pahit karena ayahnya berpulang kepada Tuhan akibat serangan jantung. Perang dingin pun terjadi di dalam diri Gabriel, apakah ia harus memilih pelatihnya yang ambisius atau cukup menjadi anak yang berbakti pada ayahnya saja.

Dalam film yang digarap Andibachtiar Yusuf ini, penonton akan disuguhi permasalahan mafia sepak bola, berbagai skandal kecurangan, dan tentunya permainan sepak bola nan indah dari para pemain. Bahkan Ibnu Jamil turut beraksi dengan berperan sebagai Bambang Pamungkas. 








loading...