loading...

Download film DILAN 1990 FULL MOVIE

Download film DILAN 1990 FULL MOVIE 


Sinopsis Film Dilan 1990 (2018) Menceritakan:

SINOPSIS Dilan 1990 (2018) Milea (Vanesha Prescilla) bertemu dengan Dilan (Iqbaal Ramadhan) di sebuah SMA di Bandung. Itu adalah tahun 1990, saat Milea pindah dari Jakarta ke Bandung. Perkenalan yang tidak biasa kemudian membawa Milea mulai mengenal keunikan Dilan lebih jauh. Dilan yang pintar, baik hati dan romantis… semua dengan caranya sendiri. Cara Dilan mendekati Milea tidak sama dengan teman-teman lelakinya yang lain, bahkan Beni, pacar Milea di Jakarta. Bahkan cara berbicara Dilan yang terdengar kaku, lambat laun justru membuat Milea kerap merindukannya jika sehari saja ia tak mendengar suara itu. Perjalanan hubungan mereka tak selalu mulus. Beni, gank motor, tawuran, Anhar, Kang Adi, semua mewarnai perjalanan itu. Dan Dilan… dengan caranya sendiri…selalu bisa membuat Milea percaya ia bisa tiba di tujuan dengan selamat. Tujuan dari perjalanan ini. Perjalanan mereka berdua. Katanya, dunia SMA adalah dunia paling indah. Dunia Milea dan Dilan satu tingkat lebih indah daripada itu.
Storyline

Milea (Vanesha Prescilla) met with Dilan (Iqbaal Ramadhan) at a high school in Bandung in 1990, when Milea moved from Jakarta to Bandung. An unusual introduction brings Milea to know the uniqueness of Dilan, smart, kind, romantic. The way Dilan approaches Milea is not the same as other male friends, even Beni (Brandon Salim), Milea’s boyfriend in Jakarta. The journey of their relationship is not always smooth. Beni, Anhar (Giulio Perangkan), Kang Adi (Refal Hadi) color the journey. Dilan makes Milea believe that she can arrive at the destination safely.

Information: http://www.imdb.com/title/tt7843946/
Movie Title: Dilan 1990 (2018) 480p
voting:Ratings: 7.6/10
Directors: Fajar Bustomi
Writer: Pidi Baiq
Stars: Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Vanesha Prescilla, Yoriko Angeline
Release Date: 25 January 2018 (Indonesia)
Genres: Drama
Quality: 480p
Format: mp4/mkv
File Size: 300MB
Resolution: 1280×534
Runtime: 1h 50min
Country: Indonesia
Language: Indonesia






loading...

0 Response to "Download film DILAN 1990 FULL MOVIE "

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati