loading...

Download film Kuntilanak 3 (2008)

Download film Kuntilanak 3 (2008)


 

Mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang melakukan perjalanan ke sebuah tempat terpencil bernamaUjung Sedo.Mereka adalahDarwin (Mandala Abadi Shoji), Asti (Imelda Therine), Herman (Reza Pahlevi), dan Petra (Laura Antoinette).
Hanya ada satu tujuan dari mereka melakukan perjalanan tersebut yaitu menemukan dua sahabat mereka yang hilang disana.Stella (Laudya Chintia Bella)dan tunangannya sudah dinyatakan hilang beberapa minggu ini dan tak kunjung mendapatkan kabar yang jelas sehingga sahabat-sahabatnya yang lain memutuskan untuk mencari ke tempat dimana kedua sahabat tersebut hilang.Dalam perjalanan tersebut, mereka bertemu dengan seorang wanita yang tengah berjalan sendirian. Wanita itu adalahSamantha (Julie Estelle). TernyataSamanthajuga bertujuan menuju keUjung Sedo.Karena memiliki tujuanyang sama, para sahabat tersebut menawariSamanthauntuk naik mobil mereka agar bisa sampai ke tujuan lebih cepat. AwalnyaSamanthamenolak usulan tersebut karena mereka semua tidak tahu apa sebenarnya tujuanSamanthamenuju keUjung Sedo.



loading...

0 Response to "Download film Kuntilanak 3 (2008)"

Posting Komentar

Jika ada link mati silahkan berkomentar agar segera diperbaiki

Sesama pemilik blog download film bajakan dilarang saling sombong dan menjatuhkan , jika anda laporkan blog saya ke DMCA maka saya akan menggugat balik bahwa situs anda juga ilegal dan tidak memiliki hak untuk membagikan film ilegal

Jika anda melaporkan blog saya ke penyedia blogger maka akan saya laporkan balik situs anda ke penyedia hosting

Sekian dan selamat menikmati